Mengusung Kumarau Landang, Banjarmasin Art Week 2023 Dibuka Wakil Wali Kota | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 15 November 2023

Mengusung Kumarau Landang, Banjarmasin Art Week 2023 Dibuka Wakil Wali Kota

BERITABANJARMASIN.COM - Wakil Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor membuka rangkaian Banjarmasin Art Week (BAW) 2023 di Creative Hub Banjarmasin, Selasa (14/11/2023).

Mengusung tema Kumarau Landang, BAW bakal digelar selama sepekan. Tema sendiri memiliki makna akan kondisi alam yang saat ini terjadi di yakni kemarau panjang. 

Ia pun berharap, kegiatan BAW yang kali kedua digelar tersebut mampu menggerakan anak muda di Kota Baiman untuk mencintai seni. "Biar mereka merasakan bahwa seni itu indah. Baik seni lukis, budaya, tari dan lainnya. Agar terhindar dari hal negatif," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Kesenian Banjarmasin, Hajriansyah pun membeberkan, kegiatan Banjarmasin Art Week 2023 berlangsung mulai tanggal 14 sampai 20 November 2023, dan menampilkan pameran seni rupa dan seni pertunjukan.

"Jadi kita tampilkan lukisan yang sudah dikurasi, baik dari Banjarmasin, Banjarbaru, Tapin dan lainnya," sebutnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner